Minyak Cold Pressed Green Tosca

Produk Minyak Masak Terbaik Dari New Zealand dan Australia

minyak green tosca terbaik

Breaking

Rabu, 03 Juli 2019

Mengenal Istilah Minyak Cold Prossed Dan Keunggulannya Dibandingkan Minyak Refined




Baru-baru ini minyak cold pressed menjadi sangat populer. Kesediaan untuk mencoba dan memasukkan bahan pangan ini kedalam masakan jelas membuatnya populer di kalangan mereka  yang sadar akan kesehatan. Meningkatnya tingkat obesitas, penyakit terkait dan kesadaran tentang bagaimana minyak diekstraksi adalah beberapa alasan mengapa minyak cold pressed semakin  mendapatkan perhatian.

Ekstraksi dengan metode industri melibatkan berbagai proses seperti pemutihan,
steaming penyulingan, dan hidrogenasi, biji bahan mentah sebagai bahan mentah dikenai suhu yang sangat tinggi untuk mendapatkan minyak  yang jernih dan bahan kimia seperti asam fosfat, kalsium dan hipo klorit ditambahkan untuk meningkatkan masa simpan produk yang pada gilirannya mempengaruhi tidak hanya rasa dan aroma, tetapi juga memisahkan minyak dari semua nilai gizi. Semakin halus minyak, semakin tidak bergizi minyak tersebut bagi tubuh kita.

 (Cold Pressed) atau Pengepresan dingin mengacu pada minyak yang diperoleh melalui pengepresan buah atau biji dengan pengepres baja modern. Meskipun pengepresan menghasilkan panas melalui gesekan, tetapi biji bahan sebagai bahan baku tidak mengalami pemanasan atau dimasak terlebih dahulu, sehingga minyak tersebut dianggap pengepresan dingin (Cold Pressed). Berbeda dengan ekstraksi pelarut skala besar dan operasi pemurnian (refinery) yang menghilangkan antioksidan alami, vitamin dan rasa dari minyak, metode cold pressed mempertahankan kandungan nutrisi secara optimal

Metode ekstraksi pelarut digunakan untuk menghasilkan minyak goreng yang paling umum ditemukan di supermarket sedangkan cold pressed mempertahankan semua rasa, aroma, dan nilai gizi, sehingga membuat minyak ini bagus untuk kebutuhan memasak dan perawatan kulit. Minyak cold pressed mengandung nol gram asam lemak trans dan secara alami bebas kolesterol.
Penting untuk dicatat bahwa baik minyak yang diekstrak
dengan pelarut dan minyak cold pressed dapat digunakan dalam kosmetik dan perawatan kulit, tetapi hanya minyak perasan dingin yang akan memberikan kebaikan pada kulit.

Cold Pressed Oil akan memberikan kontribusi vital bagi kehidupan Anda yang lebih sehat:

Bebas kolesterol
Minyak ini tidak dirafinasi, dihilangkan bau baunya atau diproses dengan cara apa pun
Tidak mengandung residu pelarut berbahaya
Tidak mengandung bahan kimia atau pengawet tambahan
Mengandung antioksidan alami seperti tokoferol (mis. Vitamin E) dan fosfatides (mis.Lecithin)
• Rasa dan bau alami dipertahankan, menambah resep favorit
anda

 Green Tosca Cold Pressed Oil merupakan minyak yang diproses dengan penekanan pada suhu rendah (cold pressed) dari bahan-bahan berkualitas tinggi asal Australia dan New Zealand untuk memberikan nutrisi optimal bagi anda dan keluarga.

Ayo hidup lebih sehat dengan Green Tosca Cold Pressed Oil! 
 
 
Untuk Inquiry Atau Informasi Seputar Produk, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami Setiap Saat.
 
 
 
 









Keyword :

cold pressed oil, minyak penekanan dingin, almond oil,  macadamia oil, avocado oil, flaxseed oil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar