Minyak Cold Pressed Green Tosca

Produk Minyak Masak Terbaik Dari New Zealand dan Australia

minyak green tosca terbaik

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Konsumsi Avocado Oil Secara Jangka Panjang Meringankan Kerusakan Oksidatif Dalam Mitokondria Ginjal (Diabetik Nefropati) Pada Penderita Diabetes Type 1 dan 2.



Diabetes nefropati  adalah komplikasi serius yang berhubungan dengan ginjal pada diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Penyakit ini juga disebut penyakit ginjal diabetik.  Pada umumnya, sebanyak 40 persen penderita diabetes pada akhirnya dapat terserang penyakit ginjal ini.  Seiring waktu, gula darah tinggi yang terkait dengan diabetes yang tidak dirawat dengan baik dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Hal ini pada gilirannya dapat merusak ginjal dengan meningkatkan tekanan pada sistem penyaringan ginjal yang halus. Ginjal mengandung jutaan kluster pembuluh darah kecil (glomeruli) yang menyaring limbah dari darah. Kerusakan parah pada pembuluh darah ini dapat menyebabkan nefropati diabetik, penurunan fungsi ginjal dan gagal ginjal.

Diabetik nefropati  mempengaruhi kemampuan ginjal  untuk menghilangkan produk limbah dan cairan ekstra dari tubuh. Cara terbaik untuk mencegah atau menunda diabetik nefropati adalah dengan mempertahankan gaya hidup sehat dan melakukan perawatan diabetes dan tekanan darah tinggi.Selama bertahun-tahun,  kondisi sesorang yang terkena diabetes nefropati secara perlahan mengalami kerusakan pada sistem penyaringan halus ginjal. Perawatan dini dapat mencegah atau memperlambat perkembangan penyakit dan mengurangi kemungkinan komplikasi. Penyakit ginjal dapat berkembang menjadi gagal ginjal, yang juga disebut penyakit ginjal stadium akhir. Gagal ginjal adalah kondisi yang mengancam jiwa. Pada tahap ini pilihan pengobatan anda adalah dialisis atau transplantasi ginjal.

Para ilmuwan menemukan bahwa hiperglikemia dan kelebihan produksi ROS (reactive oxygen substance) dalam mitokondria telah diidentifikasi sebagai faktor utama yang terlibat dalam pengembangan nefropati diabetik. Hal ini telah mendorong pencarian strategi penurunan kadar glukosa dan peningkatan secara jangka panjang status redoks glutathione, antioksidan utama yang menangkal kerusakan mitokondria pada ginjal. Telah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa avocado oil dapat meningkatkan status redoks glutathione di hati dan mitokondria otak dari tikus diabetes yang diinduksi streptozotocin. Lebih lanjut, penelitian yang dilakukan di  Instituto de Investigaciones Químico-Biológicas, Meksiko, yang dimuat dalam Jurnal Bioenerg Biomember tahun 2017 menunjukkan hasil yang mengejutkan. Para ilmuwan melakukan pengujian selama 1 tahun atas efek avocado oil pada kadar gula, kadar ROS, peroksidasi lipid dan status glutathione dalam mitokondria ginjal dari tikus Goto-Kakizaki diabetes tipe 2.

Pada umumnya, tikus yang terkena diabetes menunjukkan kadar glikemia 120-186 mg / dL dalam 9 bulan pertama dengan kenaikan lebih lanjut menjadi 250-300 mg / dL. Dalam penelitian ini, diamati bahwa minyak alpukat terbukti menurunkan kadar gula darah yang tinggi (hiperglikemia) pada tikus diabetes dan tikus kontrol. Tikus yang memiliki diabetes setelah diberi avocado oil menunjukkan perbaikan atas  peningkatan peroksidasi lipid (oksidasi lemak) dan  berkurangnya penipisan antioksidan glutathione. Diketahui bahwa tikus yang terkena diabetespun memiliki kandungan ROS yang tinggi dan jumlahnya meningkat seiring waktu. Dengan konsumi avocado oil, keadaan ini dapat diperbaiki dan juga terdapat tambahan kandungan total glutation dari asam oleat avocado oil untuk menangkal kerusakan mitokondria pada ginjal sehingga efek diabetes nefropati dapat diminimalkan secara jangka panjang.

Pilih Avocado Oil Terbaik !

Green Tosca Extra Virgin Avocado Oil dihasilkan dari buah  alpukat asal Selandia Baru dengan kualitas terbaik serta mengandung segala kebaikan buah alpukat untuk kesehatan keluarga anda. Ekstraksi alpukat extra virgin (pemerasan pertama) dan cold pressed (proses suhu rendah) mengoptimal-kan kandungan nutrisi serta  manfaat  minyak alpukat. Cuaca yang hangat serta tanah subur yang berasal dari abu gunung berapi di Selandia Baru menutupi seluruh tanah pertanian sehingga menghasilkan buah alpukat yang tumbuh dengan sempurna dan menghasilkan minyak alpukat terbaik di dunia. Minyak ini kaya asam lemak  essensial, vitamin E, dan berbagai senyawa bioaktif seperti lutein untuk kesehatan mata, dan beta sitosterol untuk membantu menurunkan kolesterol. Avocado Oil memiliki titik didih tinggi 225°C termasuk salah satu minyak sehat baik untuk digunakan menggoreng dan membuat salad.
 
 
Untuk Inquiry Atau Informasi Seputar Produk, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami Setiap Saat.
 
 
 
 





 keywords : 
avocado oil, minyak alpukat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar