Minyak Cold Pressed Green Tosca

Produk Minyak Masak Terbaik Dari New Zealand dan Australia

minyak green tosca terbaik

Breaking

Selasa, 10 Desember 2019

Manfaat Minyak Alpukat Green Tosca Dalam Diet Paleo





Diet paleo adalah program diet berdasarkan pola makan yang mirip dengan apa yang telah dilakukan manusia jaman gua, selama era Paleolitik, yaitu era sekitar 2,5 juta hingga 10.000 tahun yang lalu. Diet paleo pada umumnya meliputi pola makan  daging tanpa lemak, ikan, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian, yang adalah makanan  di masa lalu yang dapat diperoleh dengan berburu,  dan meramu. Diet paleo membatasi makanan yang menjadi umum ketika system pertanian muncul sekitar 10.000 tahun yang lalu, meliputi produk susu, kacang-kacangan dan biji-bijian. Tujuan dari diet paleo adalah membiasakan masyarakat kembali ke cara makan  seperti pola makan manusia purba. Alasan dan ide mengapa diet ini dilakukan adalah bahwa tubuh manusia secara genetik tidak cocok dengan diet modern yang muncul dengan adanya praktik pertanian - sebuah ide yang dikenal sebagai discordance hypotesis. Pertanian mengubah apa yang dimakan manusia, dan menjadikan  susu, biji-bijian, dan kacang-kacangan sebagai makanan pokok tambahan dalam makanan manusia. Menurut hipotesis ini, perubahan yang cepat dalam pola makan ini  melebihi kemampuan tubuh untuk beradaptasi. Ketidaksesuaian (discordance)  ini diyakini menjadi faktor yang saat ini berkontribusi terhadap prevalensi obesitas, diabetes dan penyakit jantung.

Peran Minyak Alpukat Green Tosca Dalam Diet Paleo
Minyak alpukat Green Tosca, dikarenakan memiliki sifat alami, tanpa penggunaan pelarut kimia, dan zat additive dalam proses produksinya,  memiliki peranan penting untuk mendukung diet paleo ini. Minyak alpukat Green Tosca dibuat di New Zealand dengan ekstraksi yang mirip dengan minyak zaitun, yaitu extra virgin. Daging alpukat matang ditekan dan cairan atau minyak dikumpulkan. Minyak ini memiliki tekstur yang halus dan lembut, serta rasanya ringan. Apabila ditambahkan ke dalam makanan, rasa makanan tidak akan berubah.  Bukan rahasia lagi bahwa alpukat masuk ke dalam kategori  salah satu makanan paling sehat di alam dan minyak alpukat jelas-jelas menjadi bagian dari  kebaikan bahan makanan tersebut. Hal  ini  bukan hanya menjadi tren makanan terbaru, karena data sejarah  memberi kita pengetahuan tentang sejarawan / pelancong Spanyol abad ke-16 BernabĂ© Cobo, yang pada tahun 1596, melaporkan penggunaan minyak alpukat dalam memasak.
Minyak alpukat extra-virgin memiliki sebagian besar manfaat yang ditawarkan buah
alpukat dan bahkan telah menerima status sebagai resep obat di Prancis dengan nama produk ASU. ASU adalah ekstrak yang terbuat dari kombinasi ekstrak minyak alpukat dan kedelai, yang digunakan sebagai pengobatan untuk osteoartritis lutut dan pinggul. Telah diteliti secara in vitro dan pada penelitian pada hewan, keduanya telah menunjukkan efek anti-inflamasi dan efek stimulasi pada molekul dalam jaringan ikat. Empat uji klinis acak, double-blind, terkontrol plasebo telah dipublikasikan, dan studi ini menunjukkan bahwa ASU memiliki efek positif pada gejala osteoartritis lutut dan pinggul. Selain berisi kandungan nutrisi yang melimpah, minyak alpukat memiliki titik asap tinggi, sekitar 270’C, sehingga  sangat cocok untuk memasak masakan yang membutuhkan panas tinggi. Jadi, jangan ragu untuk mengganti minyak masak anda dengan minyak alpukat Green Tosca, sehingga anda  akan melihat peningkatan nilai gizi makanan anda.

Manfaat minyak alpukat Green Tosca juga dapat diuraikan menjadi beberapa hal berikut ini :

Mempertahankan Jantung yang Sehat
Minyak alpukat mengandung lemak baik yang tinggi, seperti asam oleat tak jenuh tunggal (asam lemak omega-9). Asam lemak khusus ini memiliki beberapa manfaat kesehatan termasuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Asam lemak ini juga berfungsi sebagai senyawa  anti-inflamasi yang dapat membantu mencegah kerusakan dinding arteri yang secara tidak langsung dapat menurunkan risiko penyakit jantung.
Menurut sebuah penelitian terbaru
, menggunakan  kelinci  sebagai hewan percobaan, dengan membandingkan minyak alpukat dengan minyak zaitun, jagung, dan kelapa, didapati bahwa  minyak alpukat memiliki efek lebih besar pada pengurangan kadar kolesterol.

Mengurangi Gejala Artritis
Seperti disebutkan di atas, para peneliti telah melakukan beberapa studi tentang manfaat kesehatan minyak alpukat, dan telah menemukan bahwa minyak ini dapat mengurangi rasa sakit dan kekakuan pada sendi atau otot yang disebabkan oleh artritis.

Men
jaga Kesehatan Kulit
Minyak alpukat mengandung asam lemak yang sangat bermanfaat bagi kulit dan merupakan senyawa pelembab kulit yang  alami. Minyak ini juga bagus untuk mengurangi gatal dan radang kulit. Banyak orang yang menderita kulit yang sangat kering, psoriasis atau eksim mendapati minyak alpukat memiliki sifat menenangkan. Minyak alpukat juga kaya akan vitamin E, yang bertindak sebagai antioksidan dan mencegah sel dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Membantu Penyerapan Nutrisi
Beberapa nutrisi seperti vitamin A, dan vitamin D membutuhkan lemak agar dapat diserap oleh tubuh. Selain itu, beberapa antioksidan seperti karotenoid, yang merupakan pigmen yang ditemukan di banyak makanan nabati membutuhkan lemak agar dapat diserap tubuh. Namun, buah-buahan dan sayuran yang kaya karotenoid biasanya rendah lemak. Satu studi kecil menunjukkan bahwa menambahkan minyak alpukat ke salad meningkatkan penyerapan karoten. Peningkatannya sangat besar jika dibandingkan dengan salad tanpa lemak.

Bagi anda yang tengah menjalankan diet paleo, yuk jangan ragu untuk menambahkan minyak alpukat Green Tosca ke dalam diet anda untuk melengkapi diet anda menjadi lebih bernutrisi, sehat, dan bercitarasa. 
 
 

Untuk Informasi Dan Inquiry Produk, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami Setiap Saat.

 


 


Baca Juga :
 





Keyword :

Avocado Oil, Green Tosca, diet paleo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar